Open post

Pembangunan Ekonomi dan Masyarakat

Hampir 1,4 miliar orang hidup dengan penghasilan kurang dari $ 1,25 per hari. Kami melaksanakan proyek-proyek layanan yang meningkatkan pembangunan ekonomi dan masyarakat dan mengembangkan peluang untuk pekerjaan yang layak dan produktif bagi muda dan tua. Kami juga membantu memperkuat pengusaha lokal dan tokoh masyarakat, khususnya perempuan.

Open post

Pendidikan Dasar dan Melek Huruf

Enam puluh tujuh juta anak di seluruh dunia tidak memiliki akses ke pendidikan dan lebih dari 775 juta orang di atas usia 15 yang buta huruf. Tujuan kami adalah untuk memperkuat kapasitas masyarakat untuk mendukung pendidikan dasar dan melek huruf, mengurangi disparitas gender dalam pendidikan, dan meningkatkan keaksaraan orang dewasa.

Open post

Kesehatan Ibu dan Anak

Setidaknya 7 juta anak di bawah usia lima tahun meninggal setiap tahun karena kekurangan gizi, perawatan kesehatan yang buruk dan sanitasi yang tidak memadai. Untuk membantu mengurangi tingkat ini, kami menyediakan imunisasi dan antibiotik untuk bayi, meningkatkan akses ke layanan medis penting dan mendukung menyediakan layanan kesehatan yang terlatih untuk ibu dan anak-anak. Proyek-proyek kami menjamin keberlanjutan dengan memberdayakan masyarakat setempat untuk mengambil program pelatihan perawatan kesehatan.

Open post

Air dan Sanitasi

Lebih dari 2,5 miliar orang tidak memiliki akses ke fasilitas sanitasi yang memadai. Setidaknya 3.000 anak meninggal setiap hari karena penyakit diare yang disebabkan oleh air yang tidak aman. Proyek-proyek kami memberikan kemampuan masyarakat untuk mengembangkan dan memelihara sistem air dan sanitasi yang berkelanjutan dan studi dukungan terkait dengan air dan sanitasi.

Open post

Pencegahan dan Pengobatan Penyakit

Lebih dari 100 juta orang terdorong ke dalam kemiskinan setiap tahun karena biaya medis. Kami bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas akses ke pengobatan murah dan pelayanan kesehatan gratis di daerah tertinggal. Anggota kami mendidik dan memobilisasi masyarakat untuk membantu mencegah penyebaran penyakit utama seperti polio, HIV/ AIDS, dan malaria. Banyak proyek-proyek kami memfasilitasi pelatihan medis ke masyarakat dimana mereka tinggal.

Open post

Mendukung Perdamaian

Pencegahan, Perdamaian dan Konflik/Resolusi (Peace and Conflict Prevention / Resolution)

42 juta orang mengungsi akibat konflik bersenjata atau penganiayaan dan 90% dari korban konflik bersenjata adalah warga sipil, setengah dari mereka anak-anak. Melalui proyek pelayanan, persahabatan dan kampanye Rotary lainnya, anggota melatih para pemimpin muda untuk mencegah dan menengahi konflik dan membantu pengungsi di daerah berbahaya. Anggota juga mengejar proyek-proyek untuk mengatasi penyebab struktural dari konflik, termasuk kemiskinan, ketimpangan, ketegangan etnis, kurangnya akses ke pendidikan, dan distribusi sumber daya yang tidak merata.