11. DG Visit 8th, RC of Semarang Sentral 12.00 – 14.30 – 27 July 2024


RC of Semarang Sentral tuh Club yang sangat solid dan biasanya mereka selalu berseragamJ demikian komentar AG Nora yang menemani DG visit siang ini. Eh ternyata benar lho, siang ini mereka mengenakan seragam baru, very nice looking. Ternyata ada satu member yang memang selalu mendesign seragam untuk Club ini. Nice yaaa… Seperti punya inhouse designer.

 

Meeting diawali dengan makan siang sambil berfellowship. Terlihat bahwa majority members dari Club ini “agak” senior, tetapi sudah terlihat ada beberapa member yang lebih muda, bahkan siang ini ada 2 ex RYE (Rotary Youth Exchange) yang datang untuk memberikan presentasi. Ini juga merupakan club dari PP Wijaya, yang notabene dikenal sebagai rotarian yang aktif mengayomi youth.

 

Meeting siang ini dibuka oleh President yang memaparkan rencana kerja sampai setahun kedepan.  Meeting diiringi dengan sedikit guyonan, tapi tetap serius. Terlihat bahwa member club sangat solid, dan sedang menuju perubahan dengan terlihatnya member-member muda yang merupakan orang tua dari anak-anak RYE.

It’s a good idea ya, untuk memasukkan orang tua anak-anak RYE sebagai members.

 

Oh ya… kebetulan ada yang ulang tahun juga nih disiang ini…

 

Disini saya berhasil mendapatkan 3 members yang menjawab TRF challenge yg donasi USD500 dimatch dengan 500 points untuk menjadi PHF.  Luar biasa.. Thankyou buat kebersamaan siang itu, dan terimakasih sudah mendukung proyek-proyek District di tahun Magic of Rotary ini.

 

Ini adalah akhir dari perjalanan saya untuk Visit Semarang part 1.  Thankyouuuu Dayang Enny yang sudah sedemikian disiplinnya mendokumentasi semua dan membantu saya mengingatkan dan berkoordinasi dengan semua AGs.  Luarbiasa Semarang area, kompak sekali.

 

Semarang…. Untuk Rotary Indonesia yang lebih maju.


 

in News
Share this post
Our blogs