District Wastafel Project by Rotary Club of Bali Kuta

District Wastafel Project by Rotary Club of Bali Kuta

Pantai Kuta merupakan salah satu destinasi utama di Pulau Bali, baik untuk wisatawan domestik ataupun wisatawan asing. Dimasa pandemi ini, akses Pantai Kuta sempat ditutup beberapa saat dan pada 9 Juli lalu resmi dibuka kembali dengan akses masuk terbatas. Sekarang Masyarakat lokal mulai kembali memadati Pantai Kuta.

Kondisi terkini, Badung menduduki posisi ke 2 tertinggi kasus virus Covid-19 di Bali dengan total 692 kasus positif hingga 30 Agustus 2020. Untuk mendukung dibukanya akses Pantai Kuta dan mengurangi penyebaran Virus Covid-19, maka Rotary Club of Bali Kuta turut menjalankan project District D3420 untuk menyediakan wastafel di titik-titik padat.

Rotary Club of Bali Kuta memasang 2 (dua) wastafel di 2 (dua) area Pantai Kuta. Serah terima telah diadakan pada Hari Minggu tanggal 30 Agustus 2020 dihadiri oleh Member Rotary Club Bali Kuta, District Secretary, Jro Bendesa Adat Kuta dan Prajuru Desa Adat Kuta.
Serah terima ini dilaksanaan bersamaan dengan Rotary Club of Bali Ngurah Rai dan Rotary Club of Bali Legian.

Kami berharap masyarakat tetap menjaga kesadaran untuk hidup bersih, salah satunya dengan cuci tangan. Kami juga berharap pemasangan wastafel ini dapat membuat masyarakat lebih sadar dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dan disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk menghadapi Era New Normal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *