Dukungan Teknologi untuk Kemajuan Pendidikan

Dukungan Teknologi untuk Kemajuan Pendidikan

Situasi pandemi yang masih belum berakhir saat ini telah memberikan dampak yang cukup besar pada metode pembelajaran siswa. Pembelajaran secara daring menjadi pilihan yang tepat untuk keberlangsungan pendidikan anak-anak. Tentunya pembelajaran daring sangat membutuhkan perangkat modern yang memadai seperti komputer, jaringan Internet,dll. Melihat kondisi ini, Rotary Club of Semarang Bojong tergerak untuk membantu anak-anak PA Diakonia Bawen dalam mendukung pembelajaran secara daring.

.  

Melalui District Grant D3420, Rotary Club of Semarang Bojong memberikan bantuan kepada PA Diakonia Bawen berupa 2 (dua) unit komputer lengkap untuk mendukung pembelajaran secara daring. Penyerahan bantuan tersebut telah dilakukan pada hari Selasa, 23 Maret 2021 secara simbolik. Bantuan diserahkan oleh Presiden Club Eleonora Aprilita kepada Bapak Marthen selaku pimpinan PA Diakonia Bawen.

District Grant #3420 telah dilakukan secara rutin RC Bojong selama dua tahun ini yang memiliki fokus kegiatan pada pendidikan dan literasi. Tahun lalu RC Bojong juga memberikan bantuan berupa buku-buku dan alat permainan edukasi pada PA Wikrama Putera Ngaliyan. Melalui kepedulian ini, RC Semarang Bojong bisa memberikan sumbangsih pada dunia pendidikan anak-anak supaya dapat lebih berkembang dengan baik untuk mendukung program pembelajaran daring yang lebih efektif dan kreatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *