Project Rutin Rotary Surabaya Timur KAPAL (Kaki Palsu)

Project Rutin Rotary Surabaya Timur KAPAL (Kaki Palsu)

Pada tanggal 18 Mei, 2021 Team Project Rotary Club Surabaya Timur yaitu IPP Tirtonadi sebagai Koordinator sekaligus pelaksana. Hadir President Lanny dan President Elect Niniek Soetini menyerahkan kepada pasien berupa kaki palsu (Prosthetic Leg) Tidak lupa IPP Tirtonadi juga memberikan pelatihan mulai dari cara Berjalan dan Perawatan kaki palsu agar dapat dipakai dengan nyaman dan awet.

Pasien kita kali ini :
Sita Nur Widia, Usia 9 Th. berasal dari Desa Karangrejo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. yang lahir dengan pertumbuhan tidak sempurna pada kaki sebelah kanan. (hanya sebatas lutut). Sehingga aktifitas ruang geraknya menjadi sangat terbatas dan tergantung bantuan orang lain”

IMPACT :
Dengan adanya bantuan KAKI PALSU ( Prosthetic Leg ).
Maka Pasien dapat pergi kesekolah dan aktifitas secara normal, serta menumbuhkan rasa percaya diri serta semangat berjuang untuk mengejar Cita Citanya

Terima kasih kepada :
PP Bambang
IPP Tirtonadi
PE Niniek dan seluruh members RC Surabaya Timur atas dukungan serta doanya, sehingga Project ini dapat terlaksana dengan lancar.

https://www.instagram.com/p/CPKxi6bBXH9/
.
Salam :
ROTARY Opens Opertunities

#rotaryd3420 #rotaryd3420indonesia #rotaryindonesia #rotaryinternational #rotaryclub #rotaract #rotaractd3420 #rotaractd3420indonesia #fellowship #interact #rotaryyouthexchange3420 #rotarysurabayatimur #rotaryclubsurabayatimur #kakipalsu #projectkakipalsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *