Peringatan Hari Polio Sedunia: Rotary Clubs East Java

Pada 22 Oktober 2023, Rotary Clubs of East Java menggelar kampanye Polio di Surabaya dalam rangka Hari Polio Sedunia, tanggal 24 Oktober. Acara ini bertujuan meningkatkan kesadaran tentang Polio dan pentingnya vaksinasi. Sebanyak 14 Rotary Club di Jawa Timur berkolaborasi mengadakan acara ini.

‚ÄčKampanye peringatan World Polio Day dimulai pk 06:30 WIB diawali dengan sambutan dari District Governor Rotary International District 3420 Indonesia, DG Romy Junardy. Serta sosialisasi pemaparan tentang Polio beserta upaya-upaya pencegahannya dari PDG Thomas Aquinas. Lebih dari 300 orang ikut serta, termasuk anggota Rotary Club, mahasiswa, siswa SMA, dan komunitas Surabaya.

Selain kampanye, ada fun walk, flash mob, booth games, dan hiburan lainnya. Ibu Negara Iriana Joko Widodo turut serta dalam acara ini. Acara ini mengingatkan pentingnya pencegahan Polio dan partisipasi masyarakat untuk mengakhiri Polio. Rotary Clubs of East Java memberikan contoh positif dalam upaya ini.

Solidaritas Rotary Clubs Jawa Timur dalam Peringatan Hari Polio Sedunia: Mengedepankan Vaksinasi

Rotary Clubs Jawa Timur Bersatu dalam Peringatan Hari Polio Sedunia. Acara ini mengingatkan pentingnya vaksinasi Polio dan melibatkan lebih dari 300 peserta, termasuk Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Learn more


in News
Tags
Archive
Rotary Club Surabaya Rungkut Mendorong Pemberdayaan Perempuan melalui Program Girl Empowerment