Rotary Club Surabaya Rungkut Mendorong Pemberdayaan Perempuan melalui Program Girl Empowerment

Rotary Club Surabaya Rungkut mengadakan program Girl Empowerment, yang merupakan bagian proyek District Grant Rotary club Surabaya Rungkut di tahun 2023.

Pada tanggal 17 Oktober 2023, program Girl Empowerment dilakukan di SMP Dharma Wanita Surabaya. Sebelumnya, kegiatan serupa juga telah diselenggarakan di SMPN 52 Surabaya pada tanggal 11 Oktober 2023. Kegiatan ini adalah kelanjutan dari kegiatan pertama, yaitu Sosialisasi Edukasi, yang telah dilakukan pada tanggal 27 September 2023.

Dalam program ini, siswi-siswi yang berpartisipasi diberikan pelatihan dalam berbagai bidang, salah satunya adalah Keterampilan Tata Boga dan pembuatan kue kering.

Kesuksesan program Girl Empowerment ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak yang turut serta. Rotary Club Surabaya Rungkut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Pendidikan Kota Surabaya, UBAYA, BEM FK UBAYA, CHEERS, HAKIKI DONARTA, serta tiga sekolah menengah pertama (SMP) di Surabaya, yaitu SMPN 30 Surabaya, SMPN 52 Surabaya, dan SMP Dharma Wanita Surabaya. Dukungan mereka telah sangat berarti dalam menyukseskan program ini dan memberikan manfaat kepada siswi-siswi di Surabaya.

Mendorong Pemberdayaan Perempuan: Program Girl Empowerment oleh Rotary Club Surabaya Rungkut

Rotary Club Surabaya Rungkut terus mendorong pemberdayaan perempuan melalui program Girl Empowerment. Pelatihan keterampilan dan dukungan berbagai pihak membantu siswi-siswi di Surabaya

Learn more

Pada tanggal 17 Oktober 2023program Girl Empowerment dilakukan di SMP Dharma Wanita Surabaya


Pada tanggal 11 Oktober 2023 program Girl Empowerment dilakukan di SMP Negeri 52 Surabaya


in News
Tags
Archive
Rotary Club Malang Central: Memberikan 10 Komputer untuk Pendidikan di SDK Santo Yohanes Kalipare