Kunjungan District Governor Romy Junardy ke Rotary Club Bali Area

Bali, 30 September 2023 - District Governor (DG) Romy Junardy melaksanakan program DG Visit, dengan mengunjungi Rotary Club Bali Area, yang merupakan gabungan dari beberapa klub Rotary di Bali, termasuk Rotary Club Bali Kuta, Rotary Club Bali Legian, dan Rotary Club Bali Sanur.

Acara kunjungan DG ini dihadiri oleh anggota-anggota dari ketiga klub tersebut, President Clubs, Past District Governors (PDG), Deputy District Governors (DDG), Assistant Governors (AG), Past Presidents (PP), dan rekan-rekan Rotarian.

 Kegiatan kunjungan ini berlangsung selama Regular Breakfast Meeting yang diisi dengan berbagai agenda yang berarti. Salah satu momen yang paling istimewa adalah pemberian pin simbolis dari DG kepada klub-klub yang hadir, yang merupakan tanda penghargaan atas kontribusi mereka dalam mendukung misi Rotary.

Kunjungan Istimewa DG Romy Junardy ke Rotary Club Bali Area: Meriahnya Penghargaan untuk Kontribusi Luar Biasa

DG Romy Junardy melakukan kunjungan istimewa ke Rotary Club Bali Area. Acara berlangsung meriah dengan pemberian pin penghargaan untuk klub-klub yang berkontribusi luar biasa. Bersama kita beraksi untuk kebaikan!

Learn more


di dalam News
Label
Blog-blog kami
Arsip
Rotary Club Malang Central: Meningkatkan Pelayanan Kesehatan di Indonesia Timur dengan Sumbangan USG Portable