Kunjungan District Governor Romy Junardy ke Rotary Club of Surabaya Persada dan Rotaract Club UKDC: Memperkuat Kolaborasi untuk Membangun Masyarakat yang Lebih Baik

Jumat, 08 September 2023, District Governor Romy Junardy  @romyjunardy berkunjung ke Rotary Club of Surabaya Persada @rotary_super dalam sebuah acara yang berlangsung di Universitas Katolik Dharma Cendika. Acara ini menjadi momen penting dalam hubungan antara Rotary Club of Surabaya Persada dan Rotaract Club (RAC) Universitas Katolik Darma Cendika @rac_ukdc

Rotary Club of Surabaya Persada dengan bangga menjadi sponsor Rotaract Club (RAC) Universitas Katolik Darma Cendika, dan kunjungan District Governor (DG Visit) ini adalah salah satu upaya untuk mempererat kolaborasi antara kedua klub ini.

Acara ini dihadiri oleh Board dan Rotarian dari Rotary Club of Surabaya Persada, anggota Rotaract Club (RAC) Universitas Katolik Darma Cendika, Board District D3420, dan IB Surabaya Persada. Selama acara, juga dilakukan pelantikan anggota baru dan presentasi dari District Governor Romy Junardy. Dalam presentasinya, District Governor Romy Junardy menyampaikan tentang tujuan Rotary International dalam menjaga prinsip-prinsip dan misi organisasi ini.

Kunjungan District Governor ini merupakan langkah penting dalam memperkuat komitmen Rotary dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memajukan nilai-nilai positif di komunitas lokal dan internasional.





di dalam Travel
Label
Blog-blog kami
Arsip
Sinergi Kuat Melahirkan Program Pendidikan dan Literasi untuk Anak-Anak LPKA Karangasem