Sinergi Kuat Melahirkan Program Pendidikan dan Literasi untuk Anak-Anak LPKA Karangasem

Sinergi yang Kuat antara Rotary Club Bali Bersinar , Pusat Studi Undiknas (PSU), Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, dan Rotary Community Corps (RCC) LPKA Karangasem, menghasilkan program yang bermanfaat bagi anak-anak binaan LPKA Karangasem.

Acara ini memiliki fokus yang jelas pada pendidikan dan literasi anak-anak di LPKA Karangasem. Termasuk pelaksanaan seni mural, penyerahan buku cerita sejarah, dan memberikan motivasi kepada anak-anak untuk meningkatkan pemahaman mereka.

Keberhasilan kegiatan ini juga bergantung pada dukungan dari masyarakat dan sahabat Rotary. Para sahabat Rotary memberikan dukungan berupa alat-alat olahraga dan hadiah ulang tahun kepada anak-anak binaan LPKA Karangasem.

 Dengan adanya fasilitas dan dukungan yang diberikan, diharapkan anak-anak ini akan tumbuh menjadi individu yang lebih baik dan berguna bagi masyarakat dan bangsa.

Acara ini diakhiri dengan kebersamaan dan keceriaan, termasuk merayakan ulang tahun anggota tim sinergi yang berulang tahun di bulan September.



di dalam Travel
Label
Blog-blog kami
Arsip
Kunjungan District Governor Romy Junardy ke Rotary Club of Surabaya Persada dan Rotaract Club UKDC: Memperkuat Kolaborasi untuk Membangun Masyarakat yang Lebih Baik